You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Ciparay
Desa Ciparay

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Biru Maju Biru Bersatu

LINDUNGI DIRI DARI COVID -19

DISKOMINFO 02 Februari 2021 Dibaca 934 Kali
LINDUNGI DIRI DARI COVID -19

Jumlah kasus infeksi virus corona di Kabupaten Bandung kian meningkat. Bertambahnya jumlah kasus ini membuat angka infeksi Covid-19 semakin tinggi.

Sudah seharusnya kita lebih patuh terhadap protokol kesehatan yang telah ditentukan Pemerintah Indonesia. Protokol kesehatan ini ditujukan untuk mencegah penularan virus corona dan meminimalisir bertambahnya angka kasus infeksi. Protokol kesehatan tersebut meliputi menggunakan masker, rajin mencuci tangan, serta wajib menjaga jarak.

Hal ini bukanlah hal yang mudah, karena bukan merupakan suatu kebiasaan untuk kita semua. Namun, kita harus bekerja lebih keras lagi untuk selalu mengingatkan diri sendiri, orang di sekitar kita, serta orang lain untuk terus menerapkan protokol kesehatan agar tidak terjadi penambahan kasus dan pandemi segera berakhir.

maka dari itu Permerintah Desa Ciparay bersama Gugus Tugas COVID-19 Selalu Rutin menyemprotkan Cairan Disinfecktan di wilayah Desa dalam upaya mencegah terjadinya penyebaran Virus.

kegiatan ini dilakukan pada Hari Selasa Tanggal 02 Februari 2021 yang di laksankanĀ  oleh seluruh Anggota Gugus Tugas , di dampingi Oleh Ketua BPD Ciparay beserta Anggota dan Bhabinkamtibmas Desa Ciparay

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image