You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Ciparay
Desa Ciparay

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Biru Maju Biru Bersatu

GELAR SENI BUDAYA, UMKM & TABLIGH AKBAR CIPARAY TAHUN 2019

Moch Syahrial 15 Desember 2019 Dibaca 578 Kali
GELAR SENI BUDAYA, UMKM & TABLIGH AKBAR CIPARAY TAHUN 2019

Pemerintahan Desa Ciparay Kecamatan Ciparay Menggelar Pentas Seni Budaya serta Gelar Produk UMKM dan Tabligh Akbar yang di Laksanakan di GSG Rama Putra Desa Ciparay.

Kegiatan Gelar Seni Budaya serta UMKM dan Tabligh Akbar merupakan kegiatan taunan yang memasuki tahun  ke-2, tujuan dari kegiatan ini adalah mendongkrak Seni Budaya yang ada di Desa Ciparay dan Juga Produk UMKM yang ada di Desa Ciparay .

Ada Beberapa Seni Budaya yang di tampilkan pada kegiatan ini yang berasal dari perwakilan di setiap RW se Desa Ciparay yaitu, Pencak Silat, Karinding, Calung, Kabaret, Teater, dan lain sebagainya.

Selain dari Pentas Seni Budaya,  ada juga dari Segi Olah Raga Desa Ciparay Mengadakan Senam  Zumba bersama, Senam SEKOPER CINTA yang di tampilkan oleh PKK perwakilan dari setiap RW se- Desa Ciparay, serta Kegiatan Lomba LKBB LINMAS Periode Siap Desa Ciparay dan sesi terakhir Acara di tutup dengan Tabligh Akbar.

Kegiatan ini melibtkan dari berbagai unsur masyarakat serta lembaga yang ada di Desa Ciparay diantaranya , Karang Taruna,  PKK dan  Perpustakaan Desa Ciparay .

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image